PERLUNYA MEMBANGUN BUDAYA KERJA YANG HARMONIS DI TEMPAT KERJA

     Kemajuan sebuah instansi bisa di bangum melalui hubungan yang harmonis antara  satu sama yang lainnya dengan berawal dari suasana yang enak sehingga akan timbul energi yang positif di tempat kerja,dengan suasana yang nyaman akan memberikan dampak positif bagi karyawan yang akhirnya memberikan efek yang bagus untuk peningkatan produktifitas bagi karyawan dan juga peningkatan kinerja Opd.

     Sebagian karyawan menghabiskan separuh hidupnya  di tempat kerja,sehingga dari hal itu perlu di bangun keharmonisan yang sedemikian rupa agar karyawan merasa senang dan nyaman saat bekerja,tata ruang yang baik dan juga di dukung dengan fasilitas yang tersedia juga sangat mempengaruhi suasana di tempat kerja,hubungan antara bawahan dan atasan juga sangat mempengaruhi kenyamanan,terkadang ada sebagian dari  bawahan atau atasan yang mengunggulkan egonya dan melakukan penekanan kepada sesama teman di kantornya yang akhirnya hal yang sedemikian dapat menimbulkan ketidak nyamanan ditempat kerja.