MONITORING PEMBELAJARAN TATAP MUKA

   Kapanewon Kokap bersama personil PolSek Kokap melaksanakan monitoring Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah-Sekolah,kegiatan ini dilaksanakan guna memantau terkait dengan penerapan protokol kesehatan di Sekolah dan montoring ini dilaksanakan bersama dengan pemeriksaan kesehatan peserta didik oleh Puskesmas.

   Kegiatan monitoring ini juga untuk melihat sejauh mana pihak Sekolah dalam menerapkan pembelajaran dan juga memantau jumlah peserta didik yang ada di Sekolah-sekolah di Wilayah Kapanewon Kokap,jumlah Sekolah yang ada di Wilayah Kapanewon Kokap ada 47 Sekolah,yakni Sekolah Dasar ada 40,,Sekolah Menengah Pertama ada 5 Sekolah,,Sekolah Menengah Atas  atau kejuruan ada 2 Sekolah.

   Kondisi peserta didik yang ada di Sekolah Dasar terutama di daerah pelosok rata-rata mengalami penurunan peserta didik dan juga untuk Sekolah Menengah Atas,hal ini di karenakan  pengaruh dari Sekolah yang agak berdekatan dan juga minat para peserta didik untuk memilih Sekolah yang di sukai.

  Hasil dari pemantauan Pembelajaran Tatap muka di Semua Sekolah berjalan lancar dan memenuhi standar  sesuai dengan prosedur pembelajaran.