PEMBENTUKAN KAMPUNG PANCASILA KAPANEWON KOKAP

         Pencanangan Kampung Pancasila  dilaksanakan 11 April 2022 di Pendopo Kapanewon Kokap,yang di prakarsai oleh Koramil Kokap,Kehidupan sosial masyarakat yang beragam,mulai penganut agama yang bermacam-macam,kesenian dan budaya yang beraneka ragam,semua hidup rukun begitu indah.

    Kegiatan pencanangan kampung Pancasila,Panewu Kokap dalam sambutannya bahwa pencanangan Kampung Pancasila dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga dalam rangka upaya menjaga diri tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,ini harus selalu di bina,sebab masyarakat yang begitu beragam,sehingga apabila tidak di bina dengan baik, akan ada oknum yang memecah belah sehingga terjadi gesekan antar warga.

     Acara pencanangan Kampung Pancasila di Pendopo Kapanewon Kokap di hadiri oleh tokoh lintas agama,tokoh Kalurahan,Ka.Polsek,peresmian pencanangan kampung Pancasila dengan pemukulan Gong tiga kali.

Dengan perbedaan kita harus bersatu dan lebih rukun karen kita merupakan warga negara Indonesia yang terbingkai dengan Bhineka Tunggal Ika.