2 Kunci Sukses Marquez Juara MotoGP San Marino

Senin, 11 September 2017 14:05:12 - Oleh : http://bola.liputan6.com/read/3089505/2-kunci-sukses-marquez-juara-motogp-san-marino

Marc Marquez harus bersabar selama 27 lap sebelum mengambil alih posisi Danilo Petrucci pada balapan MotoGP San Marino,Minggu (10/9/2017).(AFP/Andreas Solaro)

Malam penutupan Rangkaian HUT ke 72 RI di pendopo Kecamatan Kokap

2 Kunci Sukses Marquez Juara MotoGP San Marino

Kata Bijak hari ini, 11 September 2017

Sosialisasi Pelayanan Publik Oleh Ombudsman RI Perwakilan DIY

Wisata Alam Kalibiru Kokap Kulonprogo [RCTI Jogja]

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membeberkan rahasia di balik keberhasilannya memenangkan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017).

Selain berusaha mengendalikan balapan sejak awal, The Baby Alien mengaku sengaja menunggu hingga lap terakhir untuk mengambil alih posisi pertama MotoGP San Marino dari rider Pramac Ducati, Danilo Petrucci.

Baca Juga

Klasemen MotoGP Usai Marquez Juara di Misano
Dovi Enggan Memaksa Diri pada MotoGP San Marino
Ketat, Marquez Rebut Juara dari Petrucci di MotoGP San Marino

Marquez menyalip Petrucci tepat di tikungan pertama lap terakhir melalui sisi dalam. Pembalap asal Spanyol tersebut menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 50 menit 41,565 detik atau unggul 1,192 detik atas Petrucci.

"Saya berusaha untuk mengendalikan balapan sejak awal. Saya tahu bisa tampil lebih cepat, tapi saya tak ingin memaksakan diri," ujar Marquez dikutipCrash, Minggu (10/9/2017).

"Balapan ini berjalan sangat ketat dan saya harus bersabar. Kemenangan ini sangat penting dan kami harus terus melanjutkan tren positif," sambungnya.

Kemenangan di Sirkuit Misano membuat Marquez menggeser posisi Andrea Dovizioso sebagai pemuncak klasemen. Pembalap berusia 24 tahun itu kini mengoleksi poin yang sama dengan Dovizioso yakni 199.

Ini menjadi kemenangan keempat Marquez pada MotoGP 2017. Sebelumnya The Doctor berhasil naik podium pertama di Sachsenring, Amerika Serikat, dan Red Bull Ring.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak