Safari taraweh keliling Kecamatan Kokap

Senin, 21 Mei 2018 12:49:01 - Oleh : kecamatan kokap

Safari taraweh di Masjid At Taqwa Kadigunung

Pulang Jenguk Warganya di Jakarta, Camat Kokap Langsung Kerja Bakti

Datang ke Jakarta, Camat Kokap Tengok Warganya yang Sakit

Safari taraweh keliling Kecamatan Kokap

Ki Hajar Dewantara dan Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Kegiatan Patroli Terpadu Kecamatan bersama Forkompincam

Pada Tanggal 18 Mei 2018, Bapak Warsidi selaku Camat Kecamatan Kokap, melaksanakan safari taraweh. Camat kokap bersama dengan Forkompincam, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan karyawan serta karyawati kecamatan Kokap melaksanakan taraweh keliling di masjid Kadigunung, Hargomulyo, Kokap.

Dalam sambutannya, Warsidi mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Warsidi juga menyampaikan bahwa pelayanan masyarakat di Kecamatan Kokap melayani pengurusan perijinan IUMK yang biasanya lebih dari satu hari akan dilayani hanya seperempat jam, dengan catatan syarat lengkap dan camat sedang berada di kantor. Demikian juga dengan Pelayanan IMB yang luasnya kurang dari 100 meter yang biasanya dilayani lebih dari dua hari, akan dilayani dalam satu hari tentu saja dengan syarat-syarat sudah lengkap.

Selain itu, disampaikan juga pada dua hari libur sebelum dan sesudah Lebaran akan tetap dilaksanakan pelayana kepada masyarakat yaitu pada tanggal 13-14 Juni 2018 dan tanggal 18-19 Juni 2018 kantor kecamatan tetap melayani masyarakat.

Safari taraweh diisi dengan ceramah oleh Kiai Anwar Sa'ari  ini, pada kesempatan tersebut Camat Kokap menyerahkan bantuan kepada Ketua Takmir Masjid Kadigunung, Hargomulyo yang bersumber dari dana BAZ.

« Kembali | Kirim | Versi cetak